Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Selasa, 12 November 2013

RAKERNAS Oi 2013 telah selesai

Ormas Oi telah selesai mengadakan acara rapat kerja nasional (rakernas) di Kelurahan Leuwinanggung, Kota Depok, Jawa Barat.

Pada acara penutupan yang digelar, Minggu (10/11/2013), dihadiri  Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Pada sambutannya Menpora mengatakan "meski Ormas OI sebenarnya dibawah pembinaan Kemendagri namun karena anggotanya banyak anak muda maka selayaknya Kemenpora mendukung setiap kegiatan kreatif anak muda untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,  seraya mendoakan semoga OI bersama Pendiri Iwan Fals kian memberikan karya nyata dalam menatap masa depan bangsa"



"Dalam era keterbukaan informasi seperti sekarang  Menpora mendukung upaya Ormas OI dalam pengurusan HAKI serta hak paten logo agar keasliannya tetap terjaga dan tidak diklaim orang lain, sembari mengingatkan moto dan filosofi dasar yangg ada dlm lambang OI juga ikut dipatenkan, agar menjadi bagian semangat perjuangan," kata Menpora.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Ormas Oi Rosanna Listanto berharap program kerja yang telah dirumuskan selama tiga hari bisa dilaksanakan Ormas Oi di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.
Pada acara ini, Rosanna juga menyerahkan Surat Keputusan Pengesahan Badan Pengurus Wilayah di beberapa provinsi seperti Kalimantan Timur, Jawa Timur, dan Sumatera Utara.