Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Selasa, 12 November 2013

Iwan Fals Bergoyang Di Tajimalela 202 kota bekasi

“Kala cinta sudah dibuang jangan harap keadilan akan datang, kepedihan hanya tontonan bagi mereka yang diperbudak jabatan”.  Suara lantang Iwan Fals menyanyikan lagu bongkar mengguncang lapangan Yonif 202 Tajimalela, Bekasi, Sabtu (2/11/2013) malam.

Tak ayal, ribuan penonton turut bernyanyi bersama idolanya. Iwan Fals tampaknya sudah menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya yang menamakan dirinya dengan sebutan Oi.

Dalam konsernya Ngedjinggo Bareng Iwan Fals&Band, laki-laki 52 Tahun yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto ini, membawakan beberapa tembang lawas yang popular pada tahun 1989 dalam Album Wakil Rakyat seperti: Mata Indah Bola Pingpong, Yang Terlupakan, Bento, Bongkar, Kumenanti Seorang Kekasih, Serdadu dan Izinkan Aku Menyayangimu, karya Rika Ruslam.

Ribuan nyala api dari korek penonton mengiring lagu Yang Terlupakan disertai suara penonton mengikuti alunan gitar. Orangtua, Remaja dan Anak-anak pun ikut terhanyut didalamnya.

Nyanyian Jiwa adalah lagu yang menggambarkan kondisi kehidupan Iwan Fals saat itu. Sebelum menyanyikan lagu itu, Iwan Fals berkata bahwa dirinya sempat jatuh bangun dalam kehidupan “Sangat sakit sekali, menangis dan menjerit dalam hati, jatuh lagi dan bangun lagi, mungkin ke depan juga akan jatuh lagi,“ ucapnya.

Ini adalah konser ke-2 dari 10 Tour Jakarta dan Jawa Barat yang dijadwalkan dari bulan Oktober-Desember 2013. (Veranus)