Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Rabu, 30 Mei 2012

clean n green kali bekasi


Kota_Bekasi - Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, Sabtu (26/5), melepas tim gabungan dari Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bekasi, aktivis lingkungan, Tagana, direksi beserta staf  Radio Dakta 107 FM, dan Ormas Oi KOTA BEKASI untuk bersama-sama membersihkan Kali Bekasi.  

Dengan mengusung tema Bekasi Clean and Green, acara yang merupakan kerjasama BPLH Kota Bekasi dan Radio Dakta ini, mengambil start dari Kali Bekasi, di wilayah Kelurahan Bojong Menteng dan finish di Plisdo.



Walikota Bekasi mengatakan, Kali Bekasi saat ini jauh dari bersih, namun bukan tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan untuk menjadikan Kali Bekasi bersih dan hijau, salah satunya ialah kegiatan seperti ini.
Lebih lanjut, Walikota Bekasi  mengatakan, Kali Bekasi perlu di rehabilitasi, namun untuk itu memerlukan perhatian khusus kita bersama dan kepedulian warga masyarakat Kota Bekasi, agar tidak membuang sampah sembarangan dan peduli akan lingkungan sekitar.
jadikan kali bekasi sebagai salah satu situs sejarah perjalanan panjang kota bekasi dari mulai jaman kerajaan taruma negara, pendudukan belanda, jepang dan sampai jaman moderen ini.
untuk itu dengan rasa kerendahan hati dan rasa memiliki, bahwa kali bekasi adalah salah satu amanat tugas yg harus di emban, oleh oi kota bekasi.....dan masyarakat umum, karna kali bekasi adalah sarana untuk pembuangan air yang akan di alirinya kelautan lepas, bahkan suatu saat nanti mungkin bisa di jadikan tempat wisata murah bagi masyarakat bekasi dan sekitarnya