Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Rabu, 08 Mei 2013

Diklat Bermusik

Bertempat di Oi Kelompok Potret (05/5) diadakan Diklat Musik, Kegiatan yang di selenggarakan oleh BPK Oi Kota Bekasi tersebut dibuka acaranya oleh Cepot ketua Oi kelompok Potret dengan sambutan, lalu diteruskan Oleh Hery Hermawan selaku Ketua Umum Oi Kota Bekasi dan memberikan sambutan positif bahwa kegiatan tersebut dapat memberikan pengalaman, mencari, mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam pengembangan Anggota Oi kota bekasi Khususnya dan peserta Umum dalam bermusik.

Program Kerja ini merupakan salah satu bentuk upaya yang ditempuh untuk meningkatkan kualitas angota Oi Kota Bekasi dalam bermusik agar nantinya dapat memiliki kemampuan Memainkan Musik. Karna tanpa kita sadari bahwa sesunggunya music itu sendiri adalah salah satu Ruh Ormas yang di dirikan oleh Iwan Fals dan penggemarnya 13 tahun yang lalu. 

Acara yang di hadiri oleh 10 Oi kelompok yang tersebar di bekasi dan di hadiri serta di bimbing oleh Kang Digo DZ, (Ex Gitaris Iwan Fals) ini sungguh menarik perhatian masyarakat sekitar acara ini berlangsung, dan mendapat sambutan baik dari Pihak Pemerintah  setempat, karna acara Diklat Musik ini di kemas secara Apik, Fleksibel, santai dan di selinggi dngan lagu-lagu Iwan Fals yang di bawakan Oleh Peserta yang hadir.

Dengan harapan yang besar salah satu peserta yang hadir “mudah-mudahan acara ini berkelanjutan, agar kami bias lebih banyak menyerap ilmunya dan bisa handal dalam memaninkan music.”. Ipoy 23 Tahun