Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Sabtu, 23 Agustus 2014

Gema Ramadhan 1415 H Oi Kota Bekasi ke-4



Setelah sukses dalam tiga kali penyelenggaraan Gema Ramadhan pada tahun 2009, 2012 dan 2013 lalu, Oi Kota Bekasi Peduli di bawah naungan BPK Oi Kota Bekasi kembali mengadakan kegiatan Gema Ramadhan Ke-4 pada tanggal 12 Juli 2014 Jam 15.00 WIB yang berlangsung di Mall Bekasi Square
Oi Kota Bekasi Peduli kembali menggelar kegiatan Gema Ramadhan 1435 Hijriah, dengan tema “Dengan Kata & Do’a sederhana, Tetap Berbuat Untuk Sesama”. Tema ini menjadi pilihan di agenda Ramadhan tahun ini agar semua masyarakat khususnya anggota Oi Kota Bekasi dapat ikut juga merasakan syahdunya menjalankan ibadah Ramadhan.


Pada intinya seluruh bentuk kegiatan ini diharapkan dapat mengakomodir kegiatan ibadah ruhiyah anggota Oi Kota Bekasi dan masyarakat pada umumnya. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, selain menambah wawasan keislaman kita, kegiatan ini juga mengajak kita untuk lebih perduli kepada sesama, menjalin silaturrahim serta lebih mempererat ukhuwah islamiyah diantara anggota Oi, BPK Oi dan BP Kelompok Oi se-Kota Bekasi, yang tentunya akan sangat mendukung terciptanya etos kerja dan kekeluargaan yang lebih baik.

Tahun ini kegiatan Gema Ramadhan 1435 Hijriyah menjadi lebih semarak, selain karena di adakan di salah satu Mall di bekasi yaitu Mall Bekasi Square acara Gema Ramadhan ini melibatkan semua Oi Kelompok untuk mengikuti salah satu acara dari rangkaian gema ramadhan, seperti Musik Akustik, marawis, puisi juga diadakan cara merangkai mainan kertas (Rubbe) oleh anak yatim itu sendiri sebagai pesertanya, ada juga beberapa kegiatan yang dilombakan seperti pembacaan ayat-ayat pendek Al-Quran, yang ternyata mendapat sambutan dan respon yang cukup baik dari semua undangan Yang hadir.

Selain acara tersebut di atas acara tahun lalu yang pernah di adakan seperti, Ceramah Agama, Buka Puasa bersama, santunan anak yatim pun tetap dilaksanakan. Karna agenda tersebut adalah agenda wajib yang mesti harus di laksanakan.

“saya suka dengan acaranya, mudah-mudahan saya bisa membantu acaranya setiap tahunya” kata seorang Donatur yang tidak mau namanya di sebutkan.
 

Acara yang di hadiri oleh beberapa undangan dari pihak sponsor dan masyarakat umum serta instansi pemerintah, acara ini juga di hadiri oleh KETUM Oi pusat yaitu Ibu Rosana listanto yang biasa di panggil Ibu Yos. Beliau sendiri sangat antusias mengikuti acara tersebut dan memberikan semangat kepada BPK Oi Kota Bekasi Khususnya Panitia yang terlibat agar tetap menjaga dan terus menjalankan acara tersebut setiap tahunnya, agar Oi bisa di kenal luas oleh masyarakat dengan kegiatan-kegiatan postifnya.@pales23