Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Kamis, 07 April 2011

Iwan Fals 'Menggoyang' Karawang


Iwan Fals memukau ribuan warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, saat menggelar Konser Musik dan Pengajian Bersama Iwan Fals di Pondok Pesantren Al-Maghfiroh, di Lapangan Karangpawitan, Selasa 5 April 2011 malam.
Ribuan penonton dan penggemarnya yang tergabung dalam Oi kota Karawang serta dari luar Karawang mulai bernyanyi bersama saat Iwan membawakan lagu pertama, Ujung Aspal Pondok Gede. Dilanjutkan dengan lagu kedua yang berjudul Tikus-Tikus Kantor, Tanam, dan lagu Menanti Seorang Kekasih.



Dalam penampilannya, penyanyi yang memiliki nama asli Virgiawan Listianto itu diiringi grup musik Ki Ageng Ganjur pimpinan Dr Zastrouw (mantan ajudan Presiden KH Abdurrahman Wahid). Iwan semakin memukau para penonton dan penggemarnya saat menampilkan lagu hitsnya berjudul Nyanyian Jiwa
Secara serempak, para penonton yang memadati Lapangan Karangpawitan bernyanyi bersama Iwan sambil berjingkrak-jingkrak. Iwan mengakhiri konser musik dan pengajian tersebut dengan menyanyikan lagu berjudul Dendam Damai, diakhiri dengan shalawat bersama.
Kehadiran Iwan bersama grup Ki Ageng Ganjur itu sendiri merupakan rangkaian acara perjalanan spiritual Iwan Fals ke-99 pesantren. Sebelum datang ke Karawang, Iwan juga sudah mendatangi Kabupaten Subang dan Purwakarta. Selanjutnya, Iwan akan hadir ke Cianjur dalam kegiatan yang sama.
Selain diisi dengan konser seni dan budaya, kegiatan itu juga diisi dengan penanaman 1.000 pohon