Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Rabu, 09 Februari 2011

se iman ko perang


Jakarta, Iwan Fals terkenal sebagai musisi yang kerap berbicara tentang masalah sosial, Melihat tragedi yang terjadi di cikesik dan temanggung, Iwan menggangap hal tersebut biadab.
  "Saya prihatin dan biadab ini. Dan pemerintah harus bertanggung jawab," ujar Iwan ditemui dalam jumpa pers 'A Masterpiece of Erwin Gutawa' di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).




Beberapa waktu lalu para penganut aliran Ahmadiyah diserang massa di kawasan Cikeusik, Pandeglang, Banten. Dari tragedi tersebut tiga orang diketahui dihajar dengan brutal hingga meregang nyawa. Sementara di Temanggung, massa mengamuk merusak gereja karena tidak terima dengan hasil sidang penistaan agama.

Pelantun hits 'Wakil Rakyat' itu mengaku miris melihat kejadian tersebut. "Dan semua itu, bahasa apa yang bisa menyatukan? Ya bahasa kasih sayang yang tulus dari kita," jelas Iwan.

Iwan akan menjadi salah satu bintang tamu dalam konser Erwin Gutawa. Iwan yang mengaku belum pernah tampil dengan iringan orkestra berharap konser tersebut bisa menjadi oase di Tanah Air.